Minggu, 14 November 2010

KUCING KITA

Anda baru saja masuk ke blog yang tepat di mana anda bisa menemukan berbagai informasi dan artikel terbaru mengenai kucing kesayangan anda. Tidak hanya itu, anda juga dapat berbagi pengalaman mengenai kucing kesayangan anda di blog ini.
Ide awal muncul nya blog ini adalah ketika kucing kesayangan saya sakit sampai akhirnya meninggal, saya tidak merasa puas dengan keterangan dokter hingga saya memutuskan untuk mencari tahu lewat internet apa yang sebenernya terjadi pada kucing kesayangan saya, namun saya menemukan bahwa ternyata begitu sulit mencari informasi mengenai kucing dalam bahasa indonesia. Setiap kali menggunakan search engine, biasanya resultnya selalu dalam bahasa inggris.
Bagi anda penyuka kucing anda mungkin pernah mengalami permasalahan yang sama dengan saya, hal itu bisa di mengerti mengingat orang indonesia masih sedikit yang benar-benar peduli dengan hewan piaraannya sehingga sedikit pula penyedia informasi mengenai hal yang bersangkutan, Hal itu terjadi karena masih banyak orang Indonesia yang menganggap hewan piaraannya sebatas sebagai piaraan dan bukan sebagai bagian dari anggota keluarga. Namun saya yakin tidak sedikit pula dari anda yang benar-benar mencintai binatang peliharaan anda sebagai sahabat atau anggota keluarga sehingga anda membutuhkan informasi yang tepat untuk memberikan perawatan dan perhatian lebih untuk binatang peliharaan anda, termasuk kucing.
oleh karena itu saya memutuskan untuk membuat blog ini, yang tentu saja saya dedikasikan untuk jeni – sahabat – yang telah mengajarkan saya kesabaran dan kesetiaan bahkan kasih sayang.
Berbagai artikel di dalam blog ini saya dapatkan dari sumber lain dalam bahasa inggris yang kemudian saya translate ke dalam bahasa indonesia, dan sebagian lainnya adalah hasil tulisan saya sendiri yang merupakan hasil pengamatan saya selama memelihara kucing.

0 comments:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates